Smanti Forum
login dulu yuk....

Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Mieri on Wed Aug 26, 2009 7:57 pm

Bandung - Tak semua murid merasakan praktik nyeleneh dari guru agama SMP Pasundan 7 Rosnida (48). Murid laki-laki sedikit beruntung karena hanya sebagian kecil yang merasakan panasnya korek api yang disulut sang guru. Sedangkan semua murid perempuan merasakannya.

"Sebab kata bu guru perempuan yang paling banyak masuk neraka. Makanya kita semua kena. Kalau cowok-cowok mah enggak semua," ujar salah satu murid Kelas 9 SMP Pasundan 7, Siti Nurjannah (14) ditemui di sekolah, Jalan Jendral Sudirman PAL 3/ Cijerah Gang Pelita, Rabu (26/8/2009). Jumlah murid perempuan 23 orang, sementara laki-laki 17 orang.

Siti mengaku korek api yang sedang menyala didekatkan pada tangannya. Sementara untuk luka bakar yang dialami temannya Tantri Agustriani (14) di pipi sebelah kiri, menurut Siti karena Tantri menghindar dan meniup korek api yang sedang menyala.

"Saya waktu itu lihat, jadi pas korek apinya mau didekatkan ke Tantri, sama Tantri ditiup karena mungkin takut. Lalu si ibu guru malah mendekatkan batang korek api itu ke pipi Tantri," tutur Siti.

Siti mengaku pola pengajaran Rosnida memang cukup keras. Namun untuk praktik yang cukup berbahaya, baru kali ini dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tantri didampingi orangtuanya mendatangi sekolah untuk mengadukan pola pengajaran Rosnida. Tantri mengalami sedikit luka bakar di pipi bagian kiri.

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by kikick on Wed Aug 26, 2009 7:59 pm

astaghfirullahahadziiim -_-

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Silver_Bullet on Wed Aug 26, 2009 8:03 pm

parah..parah... dibakar aja sekalian muridnya biar ngerasain panas neraka...

Silver_Bullet
Senior
Senior

Jumlah posting : 348
Age : 24
Location : Bogor only...
Cendol/Bata : 1
Registration date : 21.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by kikick on Wed Aug 26, 2009 8:05 pm

ih elo aja itu maaaah gw gak mau cuuy.
tapi itu guru emang gendeng abis, temennya limbat kali yah -_-

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Silver_Bullet on Wed Aug 26, 2009 8:07 pm

lagian gila... masa muridnya pada disulut ma korek api satu2.. kn dodol..

Silver_Bullet
Senior
Senior

Jumlah posting : 348
Age : 24
Location : Bogor only...
Cendol/Bata : 1
Registration date : 21.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Mieri on Wed Aug 26, 2009 8:08 pm

ya...salah satu kebodohan masyarakat indonesia cold

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by kikick on Wed Aug 26, 2009 8:09 pm

mungkin maksudnya yaa biar mereka seolah ngerasain panasnya api neraka.
dan gak berbuat dosa, kayaaaak ninggalin sholat..
hahahaha.
tapi caranya itu loh GAK BANGEEEEEEEET, idiiih parah tuh guru untung guru kita gak ada yang kaya gitu hahaha

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Mieri on Wed Aug 26, 2009 9:15 pm

yeah, mereka masih hidup di jaman batu.. untung kita semua dah gak kayak gitu lagi..

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by silver_Feeiy on Fri Aug 28, 2009 1:52 pm

jiah
puasa oy
jngn pda gosip ateu
ahahaha

tp para ge y
kn hrusny gru ngjarin qta yg bae tp dngn cra yg bae jg
kalo guruny aj kya gtw
gag jmin d tar muritny kya ap
eww

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gendeng! Ngajarin Panasnya Api Neraka, Guru Sulut Muridnya Pake Korek Api

Post by Sponsored content Today at 11:00 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik