Smanti Forum
login dulu yuk....

banyak cewe banyak rejeki ???

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Sun Aug 31, 2008 12:04 am

emg topikny apa yah?

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by ecky^^ on Sun Aug 31, 2008 11:39 am

EHHHM....

gak ada gw ajah langsung pda OOT lu smuanya !!!
blik ka Topic please....

_________________
Ecky_Cakep

ecky^^
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 308
Age : 24
Location : Bogor
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Mon Sep 01, 2008 9:03 am

Homo? muntah

tapi iya juga ya, skarang co<ce

tanda2 mo kiamat. hii..

but it means co bole poligami, klo enggak ce yg gak pnya pasangan kasian dong>?

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Mon Sep 01, 2008 9:21 am

Huahaha

sial si Gilang

tapi jgan poligami....

tar rejeki seret loh

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 01, 2008 10:27 am

ga tau yah .
ga tau diri amat cowo pake homo sgala .
cewe banyak ko mlaah cari yang sama jenisnya ?

ga waras ga waras .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by zat01ch1 on Mon Sep 01, 2008 11:39 am

topik semula..

ya boleh2 aja c cwek2 pd poligami or poliandree
atau apalah istilahnya

cuma gw mwu ingetin aj bwt para cwe2 nih..
JUMLAH CWE UDAH LEBIH BANYAK DR CWO....
contoh aja d smanti dari klas 1 sampe 3, tuh 3 angkatan tiap angkatannya cwe lebih bnyk.

klo cwo poligami wajar donk soalnya drpda cwe g dpet pcr?
tp klo cwe poligami trus maenin cwo, siap2 jadi nama buruk dimata cwo dan ga kebagian cwo..
skrng cwo limited edition loh...!!!
hehehe

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 01, 2008 12:06 pm

wooo edo kesenengan
geleuh ah dasar cowo !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Tyo on Mon Sep 01, 2008 3:41 pm

@Edho

Siiip bgt!!! stuju

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Mon Sep 01, 2008 8:02 pm

ga tau yah .
ga tau diri amat cowo pake homo sgala .
cewe banyak ko mlaah cari yang sama jenisnya ?

ga waras ga waras .

hmm mnurut gw sih orang jadi homo/ lesbi karena pernah di perlakukan tidak baik oleh lawan jenisnya. sehingga c homo / lesbi menjadi "fobia" / takut pada lawan jenisnya itu. atau karena c homo/lesbi diperlakukan "sangat" baik oleh pasangan homo/lesbinya itu. atau c homo/lesbi gag punya sex appeal yang dapat menarik lawan jenis nya, akhirnya dia gag prnah dapet pacar & ngetreat tmen satu kelaminya sebagai pasangan.


personally, gw jijay ma org homo/lesbi. ce didunia ini masih banyak. c tukul aja bisa punya istri..

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Mon Sep 01, 2008 8:37 pm

@ Edhoo

senang sekali anda

Bener tuh kata Gilang, yg beda jenis ja masih banyak, ngapain cari yang sejenis

teu variatif n kreatif ah!!

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 01, 2008 8:46 pm

bener gor .
mantavlah gor .
hahahhhahaha .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by iyonq on Wed Sep 03, 2008 6:15 am

@-en-
stuju bgt gw pas bagian "c homo/lesbi gag punya sex appeal yang dapat menarik lawan jenis nya, akhirnya dia gag prnah dapet pacar & ngetreat tmen satu kelaminya sebagai pasangan."

pkox yg mnyebabkan org jadi pcinta ssama jenis itu pada umumx adlh tkanan batin
gw jg pgn nyari ce nih...
tpi satu aja ah.....males banyak2

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Tyo on Wed Sep 03, 2008 7:42 am

Kagak nyari cowo??

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Wed Sep 03, 2008 8:52 am

hhaahha jadi inyoq termasuk kamu bi ya ?
haduhaduuu !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 2:49 pm

ada yg tau sex appeal gag?

tapi ada juga loh yg sex appealnya sangat mantap. dicintai semua wanita.

gila!! gw pgn kyk gitu!

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 3:06 pm

ce matre xce matre aha aha

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Wed Sep 03, 2008 4:24 pm

sex appeal itu pesona bukan?
kea charm gitu?

tapi gw mah lebi milih jadi cewe biasa biasa aja yg ngga dikejar byk cowo. zzz

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Wed Sep 03, 2008 8:44 pm

meningan PUNYA SATU TAPI SELAMANYA tauk .
daripada byak BERGANTI GANTI . wekk .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by zat01ch1 on Wed Sep 03, 2008 10:16 pm

ah suck sm cinta..

speak doank selamanya...

bullshit akh..........

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Sat Sep 06, 2008 11:09 pm

@ Edo..

haduu pesimis amat....

ada lah Cinta bwad Selamanya

@ kiki

gw setuju...

buat apa dikejer2 banyak co
cape ah!
mala bingung milihnya..

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Sun Sep 07, 2008 6:24 am

@gori
iya, kalo punya tampang cantik malah lebi susah nyari cowo yg bener bener sayang ama kita..
menurut gw sih...

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by billa super duper tulalit on Sun Sep 07, 2008 9:08 am

bener sihhh ..
abis biasanya cowo itu nyebelin ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Mon Sep 08, 2008 4:46 am

@kiki
stuju,
byasany co mah dmenny sma tampang doang

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by billa super duper tulalit on Mon Sep 08, 2008 1:30 pm

tampang doang tapi kalo ahti cewe itu ga bae gmana ghor ?
mending cewe biasa tapi hatinya mulia kaya lo ghor ..
haha ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by zat01ch1 on Mon Sep 08, 2008 2:47 pm

alah...
survey membuktikan klo cwe lebih sering nyakitin hati cwo dibanding cwo nyakitin hati cwe...
mungkin anggepannya si cwe itu yg disakitin, tp bukti nyatanya klo cwe itu banyak yg salah.....
itu yg gw alamin slama ini......
ga tau jg sih sm yg laen mah...

cwe juga gitu kali sm cwo...liat cwo ganteng ja langsung dilirik bukan main...pengen dapetin, naksir, apapun lah...
cuma klo udah jadian pasti ga puas...pengen cari lebih ganteng lagi...
rata2 itu mah...

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Sponsored content Today at 10:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik