Smanti Forum
login dulu yuk....

banyak cewe banyak rejeki ???

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 08, 2008 8:49 pm

EDO !
siapa bilang cewe kaya gitu ?
temen gw uda berkalikali nangis garagara cowonya yang slalu bandingin dia dan sok sok jual mahal .
kaya gitu cowo ?
itu namanya cewenya yang salah ?
kalo cowonya selalu mancing cewenya dengan pancingan cewe lain yang katanya dia sayang dan si cowo bingung memilih antara TEMEN GW dan cewe lain , itu cewenya yang JAHAT ?

no no no .
im totally refusing !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by zat01ch1 on Mon Sep 08, 2008 9:51 pm

g tau masalah itu mah..
yg pasti yg gw alamin kek gtu.....

tp trkadang cwe g mau ngerti apa masalah dibalik si cwo ngelakuin hal itu....terkadang mereka cuma mau cwo nya ada di sisinya tanpa memikirkan persoalan yang lain...
ini gimana cwo nya juga seh....klo bertujuan selingkuh sih udh ga bner....
tp klo ad tujuan lain? yang mungkin ini dilakuin untuk kpentingan si cwe sndri??? banyak kejadian yg kyq gtu.....dan si cwe baru nyadar stelah udh pegat...eh minta balikan lagi...
aduh rata2 banget ntu mah...

sbnrnya klo mwu menilai cwe dan cwo...trgantung sifat mereka masing2....trkadang banyak punya persepsi bhwa cwo yang suka bgt maenin cwe....tp g selamanya gtu....banyak bgt malah cwe yg sengaja ga nutup2in kelakuan poligaminya itu....

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by billa super duper tulalit on Fri Sep 12, 2008 12:55 pm

betul ntu kata edo ..

tapi do ..
cewe bukan poligami ..
tapi poliandri ..
woo ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Fri Sep 12, 2008 5:33 pm

bzzt
emang sifat asli manusia itu mah.
ngga bakal pernah puas.
mau cowo apa cewe juga samawee.

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by iyonq on Fri Sep 12, 2008 9:05 pm

teu mikiran aing deuh....

@tyo
heh kau jangan sembarang kau yah....gw kan tidaaaaak homo

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Sat Sep 13, 2008 4:11 am

iy, manusia kan emang bgtw
gag pernah puas
itw mah manusiawi kali

@iyonq
ahahaha

@tyo
mampuy

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by billa super duper tulalit on Sat Sep 13, 2008 1:24 pm

@gori ..
itu bener bgt ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Wed Aug 26, 2009 8:11 pm

Ce dan co sama sama bikin gak enak kadang kadang.. itulah hubungan diantara manusia (apasih gw)

dari pada ada yang marah2han kayak gitu mendingan single... tul tak? HAHAHA

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Fri Aug 28, 2009 9:11 pm

BETUUULLL GILANGGGG
WAWWWWWW bingo

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Sat Aug 29, 2009 7:25 pm

single apa kagak laku gil? haha pisssss.
yoiii hidup singlee! wkkwkw

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Sat Aug 29, 2009 8:04 pm

lw single ki?
ahahahahaha
hehehehhe bcanda y....

tp gmana y rsanya poliandri????

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Sat Aug 29, 2009 8:15 pm

gw double deh gor tauuuk.
ah gak mau poliandr ah, soalnya gw gak mau di poligamiii Smile heheh

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Sat Aug 29, 2009 8:18 pm

iya ciii
tapi kayanya seru juga ya....
pasti tajir tuh kalo poliandri
sbenernya kta gwe mah yg bner itu 'banyak cowo banyak rejeki'
ahahahahaha

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by kikick on Sat Aug 29, 2009 8:21 pm

tergantung gooooooor.
yang bener "banyak cowok BERDASI banyak rejeki" hahahaaa

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Sat Aug 29, 2009 9:09 pm

jangan oot lu berdua

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by silver_Feeiy on Sat Aug 29, 2009 9:11 pm

gilang...
gwe cuma ngebalik jdul klub dbad ini
menurud gwe bukan "bnyak cewe banyak rejeki"
yg bner itu banyak cowo tau yg bnyak rejekiii

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Mieri on Wed Sep 02, 2009 3:40 pm

emangnya kenapa bisa banyak co banyak rejeki?

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: banyak cewe banyak rejeki ???

Post by Sponsored content Today at 12:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik