Smanti Forum
login dulu yuk....

sistem pembelajaran di skolah

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Tyo on Mon Sep 01, 2008 9:08 pm

Y kebanykan makanya nyari kerja di lembaga internasional masih lebih dihargai

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 01, 2008 9:32 pm

waduh gw jadi dilema euy !
hahha lebay bay bay !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by iyonq on Wed Sep 03, 2008 6:24 am

S1, S2 , S3
S**T 1 , SH*T 2 , *HIT 3....
nyokap ama bokap gw aj g lulus kuliah masih sukses kok...
emang hardworker smua sih....

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by iyonq on Wed Sep 03, 2008 6:26 am

@zatoichi
poto lo kok aneh yah?

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Tyo on Wed Sep 03, 2008 7:37 am

Tul tu yg pnting mah kerja keras

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by tweeniss on Wed Sep 03, 2008 12:46 pm

stuju .
buat apa punya gelar bejibun ,
yang bikinn nulis nama riweuh ,
tapi kemampuanny GA ADA ato kalahh sama yg gg punya gelarr .
kita gga bisa nilai orang cuma dari gelarnya !
jann liat buku dari sampulny .
sampulny keren tapi dalemnya gg berarti buat apa ??

tweeniss
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 59
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 2:46 pm

klo gw sih mending milih kerja yang gw sukain, mau itu harus bergelar apa enggak.

lagian ngapain kerja?

enakan bikin orang kerja alias lapangan kerjanya (wirasswasta)

org yang mau kerja gag kreatif.

ngomong2 soal kreatif, seharusnya klo pengen ngejadiin anak biar kreatif, harusnya mereka dididik dengan apa yang mereka sukai, lalu berikan masalah yang berhubungan. gw percaya klo anak itu sudah suka sesuatu, dia akan mengejar ilmu yang berhubungan itu sampe keujung bumi. tapi klo sekarang, apa yang dikejar orang itu masih dihambat oleh pelajaran yang tidak penting bagi minatnya. (walaupun kata mereka semua pelajaran itu penting). Ingat!! kamu mendapatkan kebahagiaan didunia ini dari suatu hal yang kamu sukai, bukan dari hal yang kamu benci. Masa bodo dengan masa depan. kan pada akhirnya kita kembali ke tuhan juga. yang artinya semua yang telah kita perbuat didunia (harta dll) ilang. !!!

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by kikick on Wed Sep 03, 2008 4:27 pm

kalo gitu mah ngga usah sekola,
tapi homeschooling.
setau gw kalo homskuling itu bnr bnr terarah ke minat ama bakat.
tapi kalo sekola? boro boro!

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by zat01ch1 on Wed Sep 03, 2008 5:24 pm

sekolah ttep penting..
buat pergaulan.....

cm gw bner2 g stuju bgt sm sistem NILAI na IJAZAH..
sumpah

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 5:41 pm

yep. sekolah tetep penting.

kita mahluq sosial.

tapi gw pengenya dididik sesuai minat gw..

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by kikick on Wed Sep 03, 2008 5:49 pm

masuk SMK aja kalo gt mah.

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 7:48 pm

ko di smk, kita di "treat"

tidak sama dengan orang yang menempuh jalur sma.

contoh: pas masuk perguruan tinggi

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Tyo on Wed Sep 03, 2008 7:52 pm

SMK di Indo mah gk kejamin

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Mieri on Wed Sep 03, 2008 7:57 pm

betul itu.

tidak ngejamin..

jadi gw pengen sekolah kayak smk tapi diperlakukan sama dengan yang sekolah di sma

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Tyo on Wed Sep 03, 2008 7:59 pm

Kalo di barat mah masuk SMK jg lngsung kerja bisa, lanjut ke universitas jg ih... kyknya gmpng bgt y di luar sana

Tyo
V.I.P
V.I.P

Jumlah posting : 519
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Ticka Tanjung on Wed Sep 03, 2008 8:29 pm

gampang ah !
GA USA SEKOLA !
nah itu paling TOP .
daripada banyak sekolah di indonesia , tapi ga DISUKURIN .
mending ga usa sekolah .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by iyonq on Wed Sep 03, 2008 8:52 pm

yg gw bingung tuh ya...
di mtk ama fisika kan ad bbagai macam ilmu ribet kyk vector, logaritma, trigonometri. nah itu tuh ud diajarin sjak smp kan....tpi kok gw teh g pnah djelasin fungsinya tu APA.....
ngapain jg blajar yg ribet2 kalo kita g tau fungsinya di khidupan shari2 tuh ap.......mungkin kalo gw nanya ke guru ntar dijawabnya "AGAR KALIAN LULUS SEKOLAH"
kan garing bgt sumpah...
bt bt bt bt bt bt ah . bt bt ah. bt bt ah.
basi basi basi basi basi basi loh, lama lama aku bisa jadi gilaa!!

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Ticka Tanjung on Wed Sep 03, 2008 9:18 pm

lo bakal nemuin fungsi fisika dan matematika kalo lo udah gede nanti .
liat aj .
udah tua baru NYESEL knapa g rajin blajar tuh ilmu duaa .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by zat01ch1 on Wed Sep 03, 2008 10:15 pm

ga bakal ktemu klo ambil jurusan tukang kuli mah..

wkwkwk..

smuanya tergantung jurusannya...

ke smanti dari hero tinggal jalan, tapi ada aja yg blibet pake muter2 lewat koblak dulu...
itu perumpamaan..

wkwkw

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Kafin on Thu Sep 04, 2008 12:00 pm

dah ah....

kalo gw bilang mah pembagian ipa/ips kurang epektip.

kenapa?

karena kalo ada anak yang jago ipa msk ips cuman gr kagak bisa kimia kan kaga lucu....

toh emang di luar ada pembagian ipa/ips?

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by iyonq on Thu Sep 04, 2008 9:15 pm

tapi kok nyokap gw g pake yg bgitu yah?

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Silverhoutte on Fri Sep 05, 2008 3:08 pm

Pendidikan emg pntg bgd..
Tp kyqna sistem pndidikan dnegara qt ini krg bgs..
Dn justru kdg qt sbg pelajar yg ngrasa drugiin .
Hduh .
Yh gag c?
Andai ajah pmerintahan qt bs bljr dr pnglaman+kesuksesan ngr laen..

Silverhoutte
Siswa MOS
Siswa MOS

Jumlah posting : 29
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 02.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by billa super duper tulalit on Sun Sep 07, 2008 9:10 am

misalnya negara brunei ..
sumpah sekolah aja gratiisssss ..
kapan iaa indonesia bisa kaya gtu ?

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Ticka Tanjung on Mon Sep 08, 2008 8:43 pm

maknya kita selesein sekola yang bener dulu baru deh kita pikirin buat anak cucu kita .
kita ga bisa nyalahin pemerintah terus kenapa ga ada ekolah gratis !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by zat01ch1 on Mon Sep 08, 2008 10:05 pm

andaikan gw bisa ngomong di depan MEREKA2.....

hhaha

zat01ch1
moderator
moderator

Jumlah posting : 215
Cendol/Bata : 0
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sistem pembelajaran di skolah

Post by Sponsored content Today at 10:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik