Smanti Forum
login dulu yuk....

Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

33% 33% 
[ 1 ]
67% 67% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 3

Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Mieri on Sat Aug 29, 2009 9:16 pm

Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

sesuai judul aja...

soalnya dia telah merampas apa yang jadi milik kita..

berikan alasan...

gw ambil dari kaskus

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Kafin on Sat Aug 29, 2009 9:21 pm

malaysia adalah sampah dari sampah.
itu aja dari gw.

kalo saran gw mending tarik TKI kita.
ornag maling itu manja sampe mengantungkan semuanya sama pembokat dan TKI.

for extreme:
lakukan cara terkejam umat manusia.

NUKLIR!

untuk bajingan kyak gitu gw rasa itu yang paling pantas.

BTW.
sori kalo agak meledak2,
ini topik emang bikin gw panas di semua forum.

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by arsa_bj on Sun Aug 30, 2009 1:29 pm

setujuu !! nuklirrr !!

I want to see the light of a thousand suns from the other side of malaka strait !! very angry

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by silver_Feeiy on Sun Aug 30, 2009 1:38 pm

ya ampunnn
sabar dong smuanya...
kita cari aja jalan damaiii
kan kalau gitu bisa mkan korban gag bersalaahhhhh

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by arsa_bj on Sun Aug 30, 2009 6:37 pm

jalan damai ?
inilah yg bkin malaysia jadi ngrasa kuat. soalnya kita selalu pake cara damai, yang sangat tidak efektif. karena penafsiran damai di indonesia tuh total tolerance. jadinya malaysia jadi ngelunjak..

kita HARUS melakukan sesuatu yang BERANI !!
TARIK SEMUA TKI ! JALANKAN LARANGAN BERWISATA KE MALAYSIA !!
I'm sure thats gonna do the trick !
good job
but still, I prefer nuclear...

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Kafin on Tue Sep 01, 2009 9:41 pm

arsa_bj wrote:jalan damai ?
inilah yg bkin malaysia jadi ngrasa kuat. soalnya kita selalu pake cara damai, yang sangat tidak efektif. karena penafsiran damai di indonesia tuh total tolerance. jadinya malaysia jadi ngelunjak..

kita HARUS melakukan sesuatu yang BERANI !!
TARIK SEMUA TKI ! JALANKAN LARANGAN BERWISATA KE MALAYSIA !!
I'm sure thats gonna do the trick !
good job
but still, I prefer nuclear...

sesuai kata si om...
kalo kita damai muluk kita kayak diremehin sama tu bangsa.

bukti gampang. noordin M top aja dari malingsia.
kenapa kaga kita boikot aja gede2-an.

meski gw lebih demen kalo di NUCLEAR

kalo ni dunia gudnam udah gw serbu darikapan tau ni negara sapi....

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Mieri on Wed Sep 02, 2009 3:29 pm

tapi kita kan gak punya nuklir... be real aja deh.

haahaha

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Kafin on Wed Sep 02, 2009 6:18 pm

nuklir indonesia kgak punya.
tapi uranium banyak...

bikin lah...

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by arsa_bj on Thu Sep 03, 2009 8:28 pm

kalo gapunya, ya bkin
diagnose

apa gunanya indonesia punya BATAN sm org2 teknik nuklir ?

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by macintoz on Sun Sep 06, 2009 12:41 pm

gimana caranya.. indonesia tuh udah ada 33 propinsi.. harusnya malaysia jadi propinsi ke 34.. kwkwkw.. lol! lol!

macintoz
Siswa MOS
Siswa MOS

Jumlah posting : 22
Age : 22
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.08.09

Lihat profil user http://macintoz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Mieri on Sun Sep 06, 2009 6:57 pm

yoi banget.... malaysia jadi provinsi buangan aja.. semua penjara di sentralisir di situ..

malaysia, sarang penjahat wkwk

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Kafin on Sun Sep 06, 2009 9:30 pm

setuju... si M top aja dari sono...
bagh emang sampah dari segala sampah si...

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by macintoz on Tue Sep 08, 2009 9:21 pm

mendingan malaysia jadi penjara nasional plus tempat pembuangan sampah akhir internasional..

macintoz
Siswa MOS
Siswa MOS

Jumlah posting : 22
Age : 22
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.08.09

Lihat profil user http://macintoz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Mieri on Mon Apr 26, 2010 7:41 am

main erepublik deh, rame loh..

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setuju gak kalau malaysia jadi provinsi ke 33 indonesia?

Post by Sponsored content Today at 11:01 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik