Smanti Forum
login dulu yuk....

ARGH ! gw harus gimana ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ARGH ! gw harus gimana ?

Post by tweeniss on Fri Sep 26, 2008 2:50 pm

gimana carany nolak orang yang lo anggep temen lo sendiri ??
tapi orang itu nggak 'nembak' secara langsung,
cm ngasih 'sinyal'sinyal' aja ,
tapi cukup BIKIN RISIH .

kalo lo smua , biar dy nyadar uda bikin gw risih gmn ??

tweeniss
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 59
Age : 23
Cendol/Bata : 0
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARGH ! gw harus gimana ?

Post by iyonq on Wed Oct 15, 2008 8:56 pm

tunggu... saya nanya dulu...
risih itu apa?

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARGH ! gw harus gimana ?

Post by Mieri on Wed Sep 02, 2009 3:44 pm

risih itu menurut gw kayak menjijikan.. giimana yang lainya?

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARGH ! gw harus gimana ?

Post by arsa_bj on Thu Sep 03, 2009 8:34 pm

risih tuh pkoknya perasaan ga nyaman pada seseorang atau situasi..

pertama kasi sinyal ngejauhin aja dulu.. kalo lu emang gasuka sama "sinyal2"nya dia.. kalo masih g nyadar juga, kasih tau secara langsung aja.. misal : "kenapa sih lu "......." ke gw ? bkin risih tau "
kalo dia emang tmen lu, pasti bakalan ngerti kq..

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARGH ! gw harus gimana ?

Post by Sponsored content Today at 9:00 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik