Smanti Forum
login dulu yuk....

salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by arsa_bj on Fri Sep 19, 2008 9:26 am

tolong dijawaabb !!

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by billa super duper tulalit on Fri Sep 19, 2008 1:53 pm

ga salah sihhh sa ..
tapi kalo dy uda punya cowo lagi ngapain dippikirin .

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by niaaa :) on Fri Sep 19, 2008 5:25 pm

ga salah sii ..
tp anggap sj KENANGAN TERINDAH ...

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by arsa_bj on Sat Sep 20, 2008 4:07 am

blom punya cowo lgi sih..

tapi yg jadi msalah tiap gw inget dia, yg keinget bkn kenangan indahnya..
mlh yg knangan buruk..

gw tuh pengen banget nglupain, cari yg baru..

dn lgi kyny dia tuh bner2 ga suka am prasaan yg gw punya k dy..

dy jd ultra sensi k gw..
gw baein malah ngbales pake kt2 sadis seolah2 gmw kontak lgi am gw..

sakiiiit !!


gw jdi bingung, apakah gw tetep menjaga eksistensi prasaan gw k dy atau langsung paksa lenyapin skarang juga..

soalnya ni prasaan gda yang mengharapkan keberadaanya..
bahkan gw skalipun..

bawa derita mlulu..

arsa_bj
Anak baru
Anak baru

Jumlah posting : 55
Age : 24
Location : bojong gde
Cendol/Bata : 1
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by niaaa :) on Sat Sep 20, 2008 3:21 pm

mmp ,
klo bs sih cari yg baru ..
tp klo gga bs yaa mo gmn lg ?
nmanya uda sayang ...
lu klo k'inget dy psti lg bngong yah !
sibukin diri ajj ..
lama" jg lupa ..
kyanya.

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by billa super duper tulalit on Sun Sep 21, 2008 9:57 am

betull ntu akta nia ..
ihh nia pinterr ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by billa super duper tulalit on Sun Sep 21, 2008 9:57 am

betull ntu akta nia ..
ihh nia pinterr ..

billa super duper tulalit
Junior
Junior

Jumlah posting : 240
Age : 24
Cendol/Bata : 0
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by niaaa :) on Tue Sep 23, 2008 10:25 pm

aduuh jd malu ..

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by iyonq on Wed Oct 15, 2008 8:55 pm

boooooss (syp namanya??)
oh arsa...
iy bos arsa..
kalo masih sayang ama mantan sih ga salah...
cuman kalo mantannya kyk gitu ama lo....
ga salah...
ga salah lagi kalo lu salah masih sayang ama dia...
gw juga dulu gitu kok cuman lama2 mon yet ba bi ta i an jing juga kerasa kok

iyonq
Banyak tingkah
Banyak tingkah

Jumlah posting : 81
Cendol/Bata : 2
Registration date : 25.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah ga sih kalo masih sayang sama mantan ???

Post by Sponsored content Today at 12:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik