Smanti Forum
login dulu yuk....

Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Mieri on Fri Aug 22, 2008 7:45 pm

Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini? Sharing yuk!!!

yg paling gw benci:

1. Everybody have its own secret. Gw benci dah klo udah pake rahasia rahasian!!!

2. Sistem Survival of the fittest, yang paling kuat yang bertahan hidup!! apa klo gw gag kuat / gag bisa apa-apa gw gag bisa hidup??

3. GW kadang ngerasa bahkan orang yg paling deket pun ngomongin gw!!

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Ticka Tanjung on Fri Aug 22, 2008 9:01 pm

gw mau ngilah gilang .

everybody has a secret .
itu pasti .

karna gw ga perna ngomongin elo walopun lo di deket gw , jadi gw milih diem . dan ga bahas .
tapi mnurut gw, semua orang di posisi lo pasti bakal mikir hal yang sama .
sok ngerasa diomongin , soalnya gw suka gitu gilang .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Ticka Tanjung on Fri Aug 22, 2008 9:03 pm

yang paling gw benci , kalo USAHA GW SIA SIA dan ga BRARTI padahal gw uda ngerjain sampe darah terahir .

ato saat saya GAGAL karena KECEROBOHAN GW SENDIRI .

sumpah ! SAKIT ABIS RASANYA !
hahhaha . gitu de gw .

oh satu lagi .
DI SAAT GW GA TAU HARUS NGAPAIN DAN GIMANA .
contoh : DISURUH GAMBAR PADAHAL LAGI BAD MOOD ato LAGI GA ENAK BADAN ato lagi GA ADA IDE .

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by silver_Feeiy on Fri Aug 22, 2008 9:43 pm

Gw benci sma nilai gw yang gag naek-naek pdhl gw uda brusaha keras

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Sat Aug 23, 2008 4:25 pm

gw paling sebel kalo gw lagi BOSSEN
, kalo gw ngga tau apa yang harus gw lakuin.

iyaa chi, gw setuju ama luu!

everybody has they're own secret laaah,
masa iya s semua hal yang ada di diri kita harus di gembor-gemborin,
ya ngga kaaan? Very Happy

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by niaaa :) on Sat Aug 23, 2008 5:33 pm

yg paling gw benci itu DICUEKIN .
sumpah, itu gga enak bgt !
mending am tmen,
gw prnah dong am kluarga !
ajipp, sakiiiiit bgt .
heu

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Mieri on Sat Aug 23, 2008 8:29 pm

Tul nia, gw paling gag suka dicuekin.

lagi bosen??

tidur kang.. asik loh, berpetualang di dunia mimpi..

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by niaaa :) on Sun Aug 24, 2008 5:38 pm

ngahaha ~
sii gilang pasti klo mimpi macem" dah ...

gw juga gga suka klo lagi BOSEN.
klo lagi bosen,
gw ngajak orang smsan .
hhi

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Mieri on Sun Aug 24, 2008 6:02 pm

em... cuma kadang2 kok mimpi macem2nya.. bath

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Sun Aug 24, 2008 6:51 pm

hem..
macem-macem,
apaan tuh macem-macem?
hahaa..

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by niaaa :) on Mon Aug 25, 2008 6:55 pm

macemamcemnya gilang mha itu .
hahaha

oiya gw jg benci klo lg ga da tmen ..
hhu
sepi bgd dah ...

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Mieri on Mon Aug 25, 2008 7:03 pm

kiki tau juga~

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Mon Aug 25, 2008 7:38 pm

tau dong.
kan tadi baru lo ajarin gil, ewww.

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Ticka Tanjung on Mon Aug 25, 2008 10:08 pm

heh KIKI ya !
CARDUS DEH LO AH !
hahhahaha .

GILANG mimpiin gw bukan ?
HOREE !

Ticka Tanjung
moderator
moderator

Jumlah posting : 569
Age : 24
Location : in the new SPACE of the world !
Cendol/Bata : 0
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Mieri on Mon Aug 25, 2008 10:51 pm

tanya kiki aja..

hahahahahahahahha

btw
cardus apaan?

_________________
UN Bentar lagi T.T

Mieri
Co administrator
Co administrator

Jumlah posting : 484
Age : 24
Location : /home/gilang, indonesia
Cendol/Bata : 4
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user http://gilangcp.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Tue Aug 26, 2008 4:20 am

udah ah JANGAN DIBAHAAS! hahaha.

cardus itu kerudung dusta, tul ngga?

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by silver_Feeiy on Tue Aug 26, 2008 10:23 am

astajimm

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Silver_Bullet on Tue Aug 26, 2008 11:07 pm

masyarakat....

Silver_Bullet
Senior
Senior

Jumlah posting : 348
Age : 24
Location : Bogor only...
Cendol/Bata : 1
Registration date : 21.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Wed Aug 27, 2008 1:59 pm

eheheheh Very Happy
tapi bener kan?

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by niaaa :) on Wed Aug 27, 2008 4:00 pm

gatau .
emang CARDUST apa chi ?

niaaa :)
Junior
Junior

Jumlah posting : 247
Age : 25
Location : Cibinong
Cendol/Bata : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Silver_Bullet on Thu Aug 28, 2008 9:07 pm

Ntu mah kerdus atuh ningsih.....

Silver_Bullet
Senior
Senior

Jumlah posting : 348
Age : 24
Location : Bogor only...
Cendol/Bata : 1
Registration date : 21.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by kikick on Thu Aug 28, 2008 9:16 pm

ih ngga ngerti,

kikick
Junior
Junior

Jumlah posting : 271
Age : 24
Location : outer spaaaace
Cendol/Bata : 1
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by silver_Feeiy on Fri Aug 29, 2008 5:30 am

oot

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Kafin on Sat Aug 30, 2008 1:41 pm

yang gw benci adalah takdir gw yang kayak gene!

Kafin
moderator
moderator

Jumlah posting : 258
Age : 24
Location : OTAKU LAND
Cendol/Bata : 4
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by silver_Feeiy on Sat Aug 30, 2008 8:22 pm

husss kuphinnnn

kmu gag boleee benci takdir, OK?

silver_Feeiy
Senior
Senior

Jumlah posting : 618
Age : 23
Location : CLOW country or Bogor, INDONESIA
Cendol/Bata : 0
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yg paling lu benci dari hidup ini?

Post by Sponsored content Today at 12:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik